Home BERITA Panitera PA Rembang, Pamitan.

Panitera PA Rembang, Pamitan.

 Rembang | pa-rembang.go.id

Jum’at, (25/08) bertepatan dengan tanggal 03 Dzulhijjah 1438 H, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Tunggu Sidang Pengadilan Agama (PA) Rembang,  seluruh pegawai dan karyawan PA Rembang melaksanakan acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Pisah sambut panitera PA Rembang.

IMG 1514

Acara dihadiri oleh seluruh Pegawai PA Rembang, pengiring dari PA Temanggung dan para undangan dari Panitera Pengadilan Agama Se-Eks Karesidenan Pati.

IMG 1469

Acara pagi tersebut dibuka oleh Pembawa Acara Erida Andriyanti, SH., selanjutnya Pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera baru oleh Ketua PA Rembang, Drs. H. Qosim, SH. MSI., diakhiri dengan pembacaan do’a oleh H. Saerozi, SH.

Pukul 10.00 WIB acara dilanjutkan dengan agenda pisah sambut Panitera PA Rembang. Pertama yaitu kata-kata perkelanan dari Panitera PA Rembang yang baru, Sakir, SH. SH.I, yang dahulu bertugas di PA Temanggung, “Walaupun umur saya sudah mendekati pensiun, saya berharap agar bisa terjalin kerjasama yang baik dari seluruh karyawan dan pegawai PA Rembang untuk kemajuan kantor kita” kata Sakir dalam sambutan perkenalannya.

Dilanjutkan dengan sambutan pamitan dari Panitera lama, Drs. H. Lukman Hakim, yang beralih tugas di PA Jepara Kelas Ib. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh Karyawan dan Pegawai PA Rembang untuk selalu kompak dalam setiap hal, menjaga semangat bekerja dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

Acara siang tersebut diakhiri dengan pesan dan kesan oleh H. Saerozi, SH. Serta dilanjutkan dengan memberikan cindera mata kepada pejabat lama dilanjutkan dengan saling berjabat tangan serta pemberian selamat yang diawali oleh Ketua, Wakil Ketua yang diikuti oleh seluruh karyawan dan pegawai PA Rembang.