HomeBeritaIndeks BeritaMemaafkan itu lebih Baik.

HARI PAHLAWAN TAHUN 2018

music-xpert
Интересные мини игры

В 

Rembang | pa-rembang.go.id

Senin, (12/11) pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama (PA) Rembang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 73, di Halaman Kantor PA Rembang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Hakim PA Rembang Drs. Zakiruddin. Adapun tema Peringatan Hari Pahlawan ke – 73 tahun ini adalah "Semangat Pahlawan Di Dadaku".

Dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 73, Inspektur Upacara membacakan Amanat Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita. Adapun isi dari Amanat tersebut yaitu Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, adil dan makmur. Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai serta karyawan PA Rembang tersebut berlangsung dengan khidmat. 

Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita. В (US/IQ)

В 

Galeri Photo :

В