HomeBeritaIndeks BeritaPENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PA REMBANG

MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA

Rembang | pa-rembang.go.id

 

Kamis, (29/11) pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama (PA) dan Pengadilan Negeri (PN) Rembang melaksanakan Upacara Gabungan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI)   ke – 47, di Halaman Kantor PN Rembang. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Ketua PN Rembang Bp. T. Benny Eko Supriyadi, S.H., M.H. Adapun tema HUT KORPRI ke – 47 tahun ini adalah "KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA".

 

 

Dalam Upacara tersebut, Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI, IR. Joko Widodo. Adapun isi dari sambutan tersebut yaitu Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai serta karyawan PA dan PN Rembang tersebut berlangsung dengan khidmat. 

Kepada seluruh anggota KORPRI saya ucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI yang Ke-47, juniung tinggi Panca Prasetya KORPRI, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.  (US/IQ)

Photo Galeri :