HomeBeritaIndeks Berita

Tahun Baru, Hakim Baru, Semangat Baru.

Rembang | pa-rembang.go.id

Berkah Tahun baru 2019 terasa nyata di Kantor Pengadilan Agama (PA) Rembang, yakni dengan kedatangan Hakim baru, Drs. Panut.

Rabu, 02 Januari 2019, kemarin Wakil Ketua PA Rembang, Drs. H. Mahzumi, M.H., melantik hakim baru, Drs. Panut yang sebelumnya bertugas sebagai hakim di PA Sukoharjo. 

Acara pelantikan dan pembacaan pakta integritas Hakim bertempat di Ruang Tunggu PA Rembang, pelantikan Hakim tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai PA Rembang, serta para tamu pengantar dari Pengadilan Agama Sukoharjo. 

Pelantikan siang itu berlangsung hidmat, setelah prosesi pelantikan dilanjutkan dengan perkenalan diri Hakim yang baru saja dilantik disambung dengan pengarahan dari Wakil Ketua PA Rembang. 

 “Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar PA Rembang. Semoga dengan dilantiknya pak Panut, saya harap mampu bekerjasama dengan baik, memberikan pelayanan serta keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan.” Ucap Drs. H. Mahzumi, MH. dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan Jabat Tangan seluruh Pegawai PA Rembang dan para tamu undangan kepada Hakim yang dilantik. (US/IQ)

 

Photo Gallery :