HomeBeritaIndeks Berita

Strict Standards: Declaration of JCacheControllerView::get() should be compatible with JCacheController::get($id, $group = NULL) in /home/paremb46/public_html/libraries/joomla/cache/controller/view.php on line 137

SDM Unggul, Indonesia Maju di Hari Kemerdekaan RI

Rembang | www.pa-rembang.go.id

Udara pagi hari Sabtu (17/8) kemarin terasa sangat hangat dan sejuk. Tepat Pukul 07.00 WIB, bertempat di pelataran halaman depan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Rembang, dilangsungkan acara Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 

Selengkapnya...

MA terapkan Birokrasi Yang Efektif dan Efisien.

Rembang | pa-rembang.go.id

 Senin (19/8) kemarin, Jajaran Peradilan Kabupaten Rembang kompak mengadakan Upacara bersama. Upacara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) RI ke 74 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Negeri (PN) Rembang yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama (PA) Rembang dan Pengadilan Negeri (PN) Rembang.

Selengkapnya...

Semua Menang, Semua Senang.

Rembang | www.pa-rembang.go.id

Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, Pengadilan Agama (PA) Rembang mengadakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan hari bersejarah RI tersebut. Kegiatan ini dilangsungkan mulai hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2019 dan berakhir tanggal 16 Agustus 2019 yang diadakan di halaman kantor PA Rembang. Acara tersebut sangat meriah karena diikuti oleh seluruh jajaran pegawai PA Rembang, mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Rembang.

Selengkapnya...

Mens sana in corpore sano

 

Rembang | www.pa-rembang.go.id

 

Yap, sesuai dengan judul yang di ambil dari wikiquote sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Selengkapnya...

Memaafkan itu lebih Baik.

 

Rembang | pa-rembang.go.id

 

Apel Senin pagi (10/6) ini dimanfaatkan oleh Jajaran Pimpinan dan Karyawan PA Rembang untuk saling bersalaman dan saling memaafkan, setelah 11 hari libur cuti bersama Idul Fitri 1140 H. 

 

Selengkapnya...