PENYERAHAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA TAHUN 2021

 

 

Rembang | Senin, 13 September 2021 tepat pukul 08.30 WIB dimulai pelaksanaan kegiatan rutin Apel Senin pagi Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Rembang. Selaku Pembina Apel adalah Wakil Ketua Ketua Pengadilan Agama Rembang diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, semua pegawai dan honorer.

Dalam amanatnya, Bapak Ikin, S,Ag., selaku Pembina Apel menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Pengadilan Agama Rembang wajib hukumnya menanamkan 8 nilai utama Mahkamah Agung dalam menjalan tugas sebagai pelayanan masyarakat. Ucapan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Rembang yang telah berjuang keras terlibat dalam memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan untuk dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021. Semoga PA Rembang bisa lulus pada tahap desk evaluation oleh TPN Kemenpan RB yang jadwalnya akan diinfokan kemudian.

 

Pada Apel kali ini juga dilakukan penyerahan Penghargaan Piagam Satyalancana Karya Satya 10 dan 20 Tahun oleh Ketua Pengadilan Agama Rembang Kepada Bapak Suahrjo, S.H.I., M.H. untuk 10 Tahun (Kasubbag Umum dan Keuangan), dan 20 Tahun kepada Bapak Ikin, S.Ag. (Wakil Ketua) dan ibu Musrini Mindarwati, S.H., M.H. (Panmud Gugatan).