Apel Senin Pagi 5 Februari 2024

Senin (05/02/2024) Seluruh Aparatur PA Rembang melaksanakan kegiatan apel Senin Pagi yang dilaksanakan di halaman PA Rembang.

Apel diawali dengan pembacaan 10 Budaya Malu dan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI yang diikuti oleh seluruh peserta apel, dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh pembina apel.

Ibu Ketua, sebagai Pembina apel, menyampaikan kabar gembira bahwa Tim Korwil Pati mendapatkan juara tenis, baik putra maupun putri dalam kejuaraan PTWP KPTA Semarang Cup X Tahun 2024. Namun, selain kabar gembira ada kabar kurang menyenangkan, dimana Pengadilan Agama Rembang belum ada kesempatan meraih penghargaan Triwulan IV Tahun 2023 dari PTA Semarang pada Rakor tanggal 1 s.d 3 Februari 2024 di Surakarta. Beliau menambahkan, “Kinerja kita sudah maksimal, tetapi ada yang lebih maksimal lagi kinerjanya, sehingga kinerja kita tidak terlihat”.

Ibu Ketua memberikan semangat kepada Hakim dan seluruh ASN di Pengadilan Agama Rembang agar meningkatkan kinerja yang lebih maksimal lagi dan diselesaikan lebih cepat dari dateline, baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.