Monitoring & Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024

Monitoring & Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024

Senin (01/04/2024) - pada pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Media Center PA Rembang dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan 1 Tahun 2024. Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim-Hakim, Panitera, Sektetaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, Pelaksana, serta PPNPN PA Rembang.

Rapat kali ini membahas terkait dengan Perjanjian Kinerja Ketua Tahun 2024. Dalam kesempatan ini, Sekretaris PA Rembang, Ibu Siti Nor Safa'atun, S.Th.I menyampaikan capaian-capaian serta kekurangan bagian Kesekretariatan, begitu pun yang disampaikan oleh Panitera PA Rembang, Bapak Kastari, S.H., beliau juga menyampaikan terkait capaian-capaian serta kekurangan pada bagian Kepaniteraan dalam Triwulan I Tahun 2024 ini.

Setelah pemaparan dari bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan, Ketua PA Rembang Ibu Gita Febrita, S.H.I.,M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja pegawai Pengadilan Agama Rembang selama Triwulan I ini karena sudah melebihi target yang telah ditetapkan pada Perjanjian Kinerja Tahun 2024, beliau berharap pada triwulan berikutnya supaya kinerja dari aparatur PA Rembang lebih ditingkatkan lagi agar tetap dapat mencapai target sesuai yang telah ditetapkan.